Cari Blog Ini

Kamis, 24 Maret 2011

mereka yang tak menyadarinya.

Ini cerita fina. Cerita celotehan gag penting fina. Cerita khayal fina. Cerita aneh fina {Goresanpenafina}



I.Gunting.
Didalam ruangan terdapat tiga orang gadis belia nan elok dan rupawan. salah satu nya saya yang baru masuk setelah mengambil air wudhu. ketika masuk kedalam ruangan itu terlihat lah dua gadis itu dengan aktivitas berbeda yang sibuk dengan dunianya. ketika membentangkan sajadah terlihat sebilah gunting terletak di lantai. Benda ini sangat  menghalangi saya mau sholat. dengan sengaja saya geserkan itu gunting dengan ke lantai sebelahnya. dan apa coba yang terjadi ?
satu teman ku berkomentar: "aduh, koq gunting digeser kesini sih. entar ada yang terinjak.bisa bahaya kan.

Komentar dari saya:
Hello teman, kalau tau letak gunting itu bisa membahayakan kenapa coba gag di ambil dari tadi. kan lu duluan yang berada dalam ruangan itu.  lu dulan yang melihat posisi buruk dari gunting itu. jangan menyalahkan orang lain. (cont)

II. Charger
gadis belia nan rupawan berkata : ini kenapa gag dicabut kan boros listrik. kalau sudah mencharger handphone tolong dicabut ya. kita coba belajar hemat listrik.

komentar dari saya :
hello teman, nyadar gag sih lu mah. lu kalau sudah charger laptop dan handphone. chargerannya lu letak dimana dan dalam posisi apa? masih tergantung di stok kontak listrik kan. dan tali nya itu meleber kemana-mana sehiggga lantai ruangan terlihat jorok dan gag rapi.. lihat dan periksa diri sendiri (cont)

III.Lampu
sebut saja bunga : lampunya di off ya. buang listrrik.

komentar dari saya :
hello teman, gag nyadar ya. gue ada disni lho. lagi belajar buat UTS dengan  menggunakan lampu. kenapa lu off in ntu lampu. toh lampu enggak menggangu lu kan. dan toh bukan lu yang bayar listrik. listrik sudah gue bayar diawal. Punya perasaan dan toleransi lah (cont)

IV. Sampah.
tiba tiba saja kesal dan buat tulisan "kalau sampah numpuk buang ya.just you who can manage your self. bau banget dan jorok lho kalau tidak buang sampah.

komentar dari saya :
iya. gue tau sampah itu bau dan jorok. tapi nyadar donk, lu bisa gag manage diri lu. jangan hanya memerintah doank. coba hitung berapa kali lu bisa buang sampah ? bisa dihitung pakai jari lho. lagi pula lu jarang nyadar akan kebersihan .barang barang lu aja berantakan gitu. ngepel ruangan ajh hampir gag pernah lu mah. nyuci dan ganti alas tempat tidur punya lu sendiri pun masih mengeluh. Baru kali ini ada cewek kayak gitu. (waw... )

V. Saat khusuk belajar.
siapa sih yang mau ketika belajar diganggu. enggak ada kan? baik kalian,lu ataupun gue. setiap orang punya tipe dan gaya belajar masing masing. tapi pada umumnya yang gue pelajari bahwa rata rata orang lagi belajar tidak mungkin dalam kondisi ribut kan. harus dalam kondisi khusyuk biar ilmu masuk kedalam.
lu pernah merasakan kan, bahwa kalau belajar pada saat ribut susah nya inta ampun. pada saat itu gue putarin musik. gue tau dan gue punya rasa toleransi itu .gue mattin musik itu atau gue putar dengan headseet. tapi kenapa sih kalian gag pernah ngertiin gue teman. gue pengen kalain punya rasa toleransi sama kayak gue. tolong teman. jangan ribut pada saat waktu belajar itu tiba. kalau mau puter musik kan bisa tanpa harus secara langsung.zaman kan udah modern. udah ada headset,headfree. kalau mau ngobrol kan bisa kecilin volume nya.
gue sih berharap toleransi dan pengertian dari kalian. tolong !!!. gue sulit dapat nilai sempurna jika kalian belum ada rasa toleransi ke gue..... (cont)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kritik anda membangun goresan pena fina ini
so mohon tinggalkna komentar setelah membaca ceritanya ya .