Cari Blog Ini

Sabtu, 23 April 2011

tetap smile dongg

Ini cerita fina. Cerita celotehan gag penting fina. Cerita khayal fina. Cerita aneh fina {Goresanpenafina}

tetap smile dong,

Dibilang sedih sih iya. Ditanya malu juga iya. Tapi di banggain juga pantes koq.
Sabtu,23 april 2011. Ini adalah waktu yang di tunggu-tunggu kedatangan nya. Segala bentuk usaha,doa dan suporrt telah di lakukan. Di mulai dari proses pendaftaran. Awalnya saya hampir nyaris untuk tidak mengikuti kompetisi ini. Namun , tekad dan kemauan yang mengharuskan saya untuk berusaha keras. Saya mencoba mencari informasi kesana-kesini untuk mencari informasi kompetisi DUTA ANTI NARKOBA IPB 2011 ini.Allhamduliah dapat sehingga di suatu sore ketika saya sedang mengerjakan laporan saya di hubungi untuk mengikuti proses interview. Proses interview pun berjalan dengan lancar. Berbagai pertanyaan dari lontaran juri pun terjawab dengan lancar dan sangat memuaskan.

Seminggu kemudian , pengumuman keluar.
wow, hasilnya saya berhasil masuk 10 besar dan mendapat nilai tertinggi kedua dengan total point 265. sedngkan yang tertinggi pertama 278. Syukur allhamdulilah kepada Allah swt saya panjatkan. Senpat gag yakin sih pada diri sendiri soalnya saya waktu itu nyadar banget. Ikuti proses interviewnya dadakan. hahahah

Berikutnya proses menuju ke 5 besar. Ada banyak tahapan yang diikuti mulai dari oraksi, kampanye, interview masyrakat kampus hingga mengumpulkan voice nya. saya berhasil interview beberapa orang yang berpengaruh di kampus, seperti Presiden Mahasiswa, kak REZA FAHLEVI . Ada hikmah nya saya interview kakak senior ini. Dari sana , saya lebih mengenal dekat sosok Presma di kampus saya. hihih ^-^. selain presma saya juga interview kak ANCE, mahasiswa muda sukses lulusan IPB  yang telah memnangkan berbagai PKM dan telah memilii usaha sendiri yang telah berkembang maju. Usahanya yaitu restoran lesehan bernama BUMBU WANGI dengan sajian utama bawal bakar.
Saat malam sebelum saya oraksi , saya malah online dan main bareng sampai larut malam. bukannnya mempersiapakan buat bahan oraksi, hhe.Keesokan harinya , saya binggung gimana oraksinya. ya improvisasi ajh deh akhirnya. hhhe
Seminggu kemudian pengumuman pun keluar. Shock banget deh hasilnya. saya masuk 5 besar dengan nilai tertinggi dengan jumlah point 180. sedangkan nilai kedua setelah saya sebesar 158. =D

perjuangan tak berhenti sampai disini. Inilah langkah awal perjuangan saya. berbagai kegiatan saya ikuti selaku finalis 5 besar. Mulai dari kunjungan ke panti rehabilitasi, proses karantina, games, olahraga bersama finalis lainnya hingga menunggu acara puncak tiba.
Malam sebelum acara final, saya bergadang sampai larut malam menggila bersama teman-teman dan nonton dvd bersama. hahha . gila ya saya ini, besok fibal tapi saya tidak memperispakan apa-apa.


keesokan final nya. wow.. deg-deg an sia'.
 (to be continue)