Cari Blog Ini

Kamis, 23 Februari 2012

Cerita Belantara untuk angkatan 47


Ini cerita fina. Cerita celotehan gag penting fina. Cerita khayal fina. Cerita aneh fina {Goresanpenafina} 
12 Januari 2012
Pukul 16.00
Sungguh bingung apa yang harus dikerjakan terlebih dahulu. Kenapa ? ada banyak hal lho yang mau dipersiapin.  Pertama mau menyiapakan perlengkapan barang barang yang mau dipakai buat di HPGW (Hutan Pendidikan Gunung Walat) tapi untungnya sih udah diguyur persiapannya dari kemarinnya .   Kedua mau mengerjakan makalah KSDAH (Konservasi Sumber Daya Alam Hayati ) tentang Budidaya tanaman Gaharu ( Aquiilaria mallacensis) yaa, untungnya juga jatah yg buat gue udah dikerjain 60% tinggal di rampungin lagi dg wulan 40% .  Ketiga mau belajar terkait besok masih ada ujian terakhir (Kalau yang ini mesti kudu belajar, soalnya selama kuliah Cuma perhatiin 3x pertemuan).  Finally, gue ngerjain perihal yang pertama  hingga ketiga. 
Pukul  19.00
Bersama  ucai , wailan, mairan, astitai, ingaar, gue mengarungi bateng , bara, hingga radar nan jauh di ujung sana ( used majas hiperbola)  Cuma buat mencari roti GS  (yups, roti seribuan andalan buat ospek /mpd/mpf.) , air mineral, madu rasa, snack, obat-obatan pribadi.  Berhubung banyak yang memburu itu barang (re: Roti GS ) kami terpaksa menemukannya di al-amin radar setelah kami urai jajaran yang jual roti. Hahahahh
Gue dan wulan pun kembali kekontrakan setelah urusan di luar selesai. Kita berdua begadang hingga jam DUA PAGI buat menyiapakan BELANTARA  dan UJIAN kami. Namun sepertinya kami melalaikan akan UJIAN karena tampaknya memprioritaskan BELANTARA. Hingga kita berdua tertidur tanpa sadar.. Hahahahh

13  Januari 2012
Bogor diguyur hujan kembali, walau hujan tak membatasi kepergian kita sih.
Jam 11an kita meletakkan carier di balairung kemudian jam 13.30 kita bertempur dengan mata kuliah KSDAH . Dan semoga perjuangan untuk mata kuliah ini membuahkan hasil yang baik semoga dapat nilai A  atau AB amin :D
Diperjalanan menuju sukabumi, kita menempati truck 1 isinya ada dari AK1 hingga AK3. Dengan pemimpin pemimpin mereka yang handal seperti Zelvin,Rian, xxxx(lupa gue yng AK3 :D ).  Gue berdoa semoga kepempinan kalian ga berhenti sampai Belantara usai yaa sayang. Ada juga senior 45nnya diantaranyta ada kak mohe, kak umar, dan senior46nya.
14 Januri 2012
Pagi pagi buta sebelum adzan shubuh sekitar jam 3 pagi kita dibangunkan dan dikumpulkan untuk dikabarkan bahwa hari ini kita akan trekking dan diminta mempersiapkan persiapan untuk trekking.
Sebelum sarapan pagi kita terlebih dahulu olahraga dan kemudian berkumpul kembali. Disini sesi pembagian undian siapa yang akan berangkat paling duluan. Ada 3 games yang dipermainkan pertama games tali, kedua games pena karet, serta games ketiga liingkaran koran.
Dan gue termasuk dalam anggota cloter dua namun berangkat ketiga karena kita berhasil memenangkan di games lingkaran koran setelah sebelumnya putus asa karena kalah cepat dari tim lainnya ya. sesi ini Kenapa kita menang, karena yang tersisa tinggal hanya dua tim lagi . Hahahhah  
Menjelang keberangkatan  kedua dan ketiga, kita juga disuguhkan dengan gombalan hangat dari teman teman cloter2 dan cloter 1. Khususnya gombalan dari AJI untuk DINAH.. cieeeee. (ada koq video gombalannya)
Aji:  dinah, 3 hari di gunung walat serasa 3 hari selamanya .....

Well, cloter 2 berangkat . di ujung setelah aula kita berhenti. Kita diminta untuk menyapa senior yang duduk disana dan diminta juga menggombalin bapak Syahri berkumis  (bapak TNI AD) . Puas banget  ketawa disini sampe sampe pipi keram lhoo.
Perjalanan lanjut hingga ke pos 1, di tengah perjalanan si DERII berkata  “aku pngen kentut” gue bilang jangan kentut di hutan deri. Sesaat gue ngomong gitu, si deri KENTUT gede banget bunyinyaaaaa. Semua tertawa .. ahahahahahha
Tiba  di pos 1. Sungguh kaget apa yang dilihat di pos 1. Ada beliau ternyata . (re: beliau yang pernah diceritakan diblog gue sebelumnya)
Yaa, sempat pandangan dan tatapan mata sih. Tapi gue mencoba tidak mengigat kembali dengan mengalihkan pandangan mata ke lain arah. Gag fokus lho dengan materi yang diberikan saat itu. Apalagi pas di gue memperkenalkan diri ada beberapa org disana yang batuk-batuk kecil...(re: batuk kecil itu pertanda)
Kangen sih apalagi melihat jaket yang dipakainya saat hujan. Pas banget saat kita berdua hujan-hujanan dengan beliau memakai jaket itu juga.
Tapi dengan tegas gue coba kubur rasa kangen itu dengan membangkitkan ingatan bagaimana dia pergi saat gue berjuang dari appediks kronik ini !! Perih !!!!
Sepanjang perjalanan ke pos 2 dai pos 1 gue mencoba untuk tidak mengingat-ingat memori memori itu lagi, namun naasnya hujan yang membangkitkan semuanyaa. Gue udh berusaha membenci itu. Apalagi dengan kata-kata ini  “ nanti pas kk wisuda, kk mau fina yang jadi PW nya kk yaa “ (lokasi di halte depan istana  bogor)
Dan kata-kata ini  “ pokoknya harus fina yangjadi PW kk ya, jangan pake batik . Pke kebaya itu aja ya” sambil menunjuk ke arah batik yang ada di toko batik di mall (lokasi di eskalator salah satu mall di bogor)
Kata-kata itu telah gue sumbangkan ke wanita di dekat kontrakan gue yang sering gue jumpai ada motor vega-r biru plat F 1.... BB .

Tiba di Pos 2
 (to be continue)

1 komentar:

  1. waduuhhhh backgroundnya..
    fina semua..

    jadi PW abng mw ga fina.. hhha

    BalasHapus

kritik anda membangun goresan pena fina ini
so mohon tinggalkna komentar setelah membaca ceritanya ya .