CONTOH SURAT LAMARAN BEASISWA FINA

 





Perihal  : Surat Lamaran                                                                  Bogor, 15 Mei 2011

Yth.                                                                                                    
Dewan Pengurus Karya Salemba Empat
Jl. Mendawai I No. 19 Kebayoran Baru
Jakarta Selatan 12130

Di Tempat


Dengan hormat,
Berdasarkan pengumuman yang saya baca di website Karya Salemba Empat  bahwa Karya Salemba Empat kembali membuka kesempatan kepada para mahasiswa untuk ikut serta dalam program Beasiswa Karya Salemba Empat tahun akademi 2011-2012.  , maka saya yang bertanda tangan di bawah ini,
            Nama                                       : Elfina Yunisari
NIM                                        : E441000**
            Departemen/Fakultas              : Silvikultur/ Kehutanan
            Perguruan tinggi                      : Institut Pertanian Bogor
bermaksud ingin mengikuti program Beasiswa KSE 2011/2012. Bersamaan dengan surat ini, saya lampirkan dokumen-dokumen pendukung sebagai persyaratan yang diperlukan.
Demikian surat permohonan ini saya sampaikan. Besar harapan saya agar diterima di program Beasiswa 2011/2012. Atas perhatian dan kerjasamanya, saya ucapkan terima kasih.



                                                                                                 Hormat saya,

                       
Elfina Yunisari

Komentar

  1. Makasi ya, postingannya begitu membantu. barokah ya

    BalasHapus
  2. Makasi ya, postingannya begitu membantu. barokah ya

    BalasHapus
  3. ini alamat dewan pengurus karya salemba empatnya masih dipapake sampe sekarang atau tidak ?

    BalasHapus

Posting Komentar

Hai, asslamualaikum :)
Gimana bacaanya ? :)
Yuk tinggalkan komentarnya setelah membaca ya dengan baik :)
Dan Jadi orang baik dan sopan iu gratis lho :)

Postingan Populer