CINTA HUJAN ABAD (PART 1)

 ( Ini cerita hasil karangan sendiri. Jika ingin menggunakanya, mohon cantumkan sumber dan pengarangnya. Cerita ini juga di inpirasi dari novel kesukaan saya. Jika ada kesamaan nama dan tempat itu merupakan unsur ketidaksengajaan )


cinta hujan abadi ku....

oleh: Elfina yunisari

“Levinna Arysani., tolong dapat menghadap ke ruangan bapak setelah jam istirahat,” ujar Pak Tomo

Berdetak jantungku, apa gerangan yang terjadi sehingga aku di panggil untuk menghadap. Sepanjang aku mengenal bapak itu, aku slalu menjaga image dan etika ku.. Dan allhamdulilah gag pernah tuh bermasalah dengan beliau. Hmmm, udah lah ya aku gag mau ambil pusing, ntar istirahat akan tau jua sebab muabab aku di panggil, gumanku dalam hati sambil membuka catatan agenda ku. Ku lihat agenda ku, Rabu minggu ini mama papa pulang. Asyiiknya ketemu mereka, udah bebarapa lama gag ketemu. Aku harus buat surat izin untuk les piano, les biola dan les mtk. Biar bisa bareng kumpul keluarga di rumah..

Papa bawa oleh-oleh apa ya, buatku ?  ketika pulang bulan yang lalu papa membawa miniatur Sidney dari Australia. Kali ini aku berharap dibawain hewan lucu si Kus-Kus. Hahahhahaha tawaku pecah dari mulutku. Dan oops,, sebuah tutup spidol mendarat di kepala ku. Dan aku tau itu pertanda aku merusak suasana kelas.

***

(saat jam istirahat )

 

“Begini, Levinna Arysani dan Ellang Saputra kalian dipercayakan untuk mewakili SMA 70 Jakarta ke Lombok dalam rangka studybanding dan pertukaran pelajaran,”ucap pak Tomo serius.

“Apa ke Lombok? “ucap Elang dengan kaget

“Berapa lama? Dengan siapa? Napain ajah disana ?guru bimbingan nya siapa? cerocos ku

“Hanya kamu dan Ellang, kebetulan kalian berdua seketaris dan ketua osis SMA N 70,”terang pak Tomo

Aku dan Ellang saling berpandangan. Kemudian Elaang, menyetujukan hal tersebut.

Satu jam kemudian, kami keluar dari ruangan pak Tomo setelah menyiapakan berkas-berkas, dan surat menyurat mengenai hal tersebut. Di perjalanan menuju kelas..

“Sapu, kita emang berjodoh ya? Ucap ku sambil ketawa cekikikan.

Jodoh gimana ? jawabnya dengan gaya sok cool.

“Ya jodolah Sapu ku tersayang,hehehe. Kita slalu berdua kemana-mana. Udah 4 tahun kita bersama. Aku makin cinta dech ama kamu”,sambungku

“Sayangnnya aku gag cinta tuch dengan kamu”jawabnya dengan ekspresi menahan ketawa.

Sapuuuuuuuuuuu,,, uuh..! kesal ku. Aku hendak menyubit lengannya, tapi telat, ia udah jalan secepat kilat sambil ketawa. Aku tau itu hanya bercanda, Ellang sangat mencintaiku. Dia gag mau jika terjadi apa-apa dengan ku. Biarlah ia berkorban demi ku. “Lebih baik aku mati dari pada harus kehilangan kamu” itu ucapan nya yg slalu ku ingat.

Aku dan Ellang sudah lama berpacaran. Kalau gag salah inget sejak kelas 2 SMP. Jika ditanya bagaimana perjuangannya cinta kami, mungkin sangat konyol, lucu, dan mengesankanlah. Hehehe. Awalnya mah cinta-cinta monyetan gitu. tapi lama-lama aku udah sayang benaran dan makin sayang samanya ketika liburan kenaikan antara kelas 2 dan3.

***

bersambung...

Komentar

Postingan Populer