beberapa saat hidup disini

Ini cerita fina. Cerita celotehan gag penting fina. Cerita khayal fina. Cerita aneh fina {Goresanpenafina}
apa yang aku alami sungguh membuat kerabat jauh ku tidak percaya ketika bertemu.
aku juga jika dipikir tidak percaya apa yang terjadi.
sebelum pulang ke rumah, aku masih baik baik saja dan normal.
layaknya masih dibilang slim lah, hahah
ketika pulang kedua, semua hampir nyaris bertanya kepadaku.
"fina ? koq berubah ? wah, enak ya hidup di bogor?"
ada lagi pertaanyaan pertanyaan yang sungguh malas aku jawab,
"fin, koq berubah ?"
"finaaaa, ngapain ajh di situ ? makan ajh ya kerjaan nya ?"
"finaa, aku gag suka kamu kayak gini , banyak olahraga ya "
"fina, fina,finaa,finaa dann bla..bla..blaaa". ! aduh pusing lho mereka berbicara dihadapanku.
oke ya, sekarang agak bertambah makmur di sini, tapi tenang. bentar lagi slim koq
kembali ke fina yang dulu. hahahah
masih ada 3 bulan lagi sebelum pulang ke jambi.
janji dehh, aku akan berubah (insyallah bisa, hahah) dompet makin tebel dan body makin slim. bakal ngirit dehh disini. hahahhaha


apalagi ya ? bingung mau buat apa lagi.
tolong bantu ya teman teman ingatkan aku akan hal ini. =D

Komentar

Postingan Populer